Sabtu, 05 Desember 2009

Januari, Dell Kerahkan 'Senjata' Ampuh

Jakarta - Jika menilik strategi pemasaran Dell yang cukup ketat mengeluarkan varian produknya, maka tidak heran merek tersebut sudah menyiapkan beberapa 'senjata ampuh' yang bakal mereka rilis mulai awal tahun 2010.

Selain memproduksi jajaran PC desktop ataupun perangkat gaming sekelas Alienware, Dell juga memiliki beberapa jajaran notebook yang masih tergolong kelas premium. Sebut saja Adamo.

Nah, pada awal tahun 2010 nanti Dell sudah mempersiapkan jajaran netbook ataupun notebook yang diklaim bakal menarik hati para pengguna komputer jinjing yang kini kian membesar jumlahnya. Salah satunya adalah keluarga baru Adamo.

"Tahun depan akan ada versi baru dari Adamo. Secara spesikasi memang tidak berbeda jauh dengan versi sebelumnya, namun bentuknya bakal tampil berbeda dengan notebook konvensional" ujar Rudy Sumadi selaku Business Development Director Consumer, Dell Indonesia, kepada detikINET belum lama ini.

Adamo boleh jadi memang menjadi salah satu primadona yang dimiliki Dell, bentuknya yang ramping pun membuatnya memiliki daya tarik tersendiri. Lalu kira-kira akan seberapa tebal varian Adamo terbaru nanti?

"Yang jelas bentuknya bakal lebih tipis, kira-kira seukuran ini.." jelas Rudy, seraya menunjukan pisau pemotong yang memiliki ketebalan tidak lebih dari 3 centimeter.

Selain Adamo dan Alienware yang bakal menjadi produk anyar Dell di awal tahun 2010, mereka juga mempersiapkan beberapa produk lain seperti netbook ataupun notebook untuk kelas non premium.

sumber : detik.com(Trisno Heriyanto - detikinet)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar