Sabtu, 04 Desember 2010

Dia_dia_ & Bersama dia (chapter 2)


ya..ya.. dan ya...
finaly, bertemu dengan akhir pekan yang indah ini untuk kedua kalinya
at the same place (Kota penghujan), yang pastinya bersama dia (gadis berkacamata)...
hmm,, spertinya kata-kata itu yang selalu terlintas di kepala setiap detik saat bersamanya...

Dimulai dengan Cuaca yang panas di Kota depok,
mendadak ngebuat planing dadakan Ke kota Penghujan (Bogor)
alhasil gga jelas deh, karena dadakan..!! yaa,, you know Lah..! hahaa
tapi gga terlalu gga jelas bgt sih, soalnya banyak momen-moment kerennya juga gan..!
hujan-hujanan, basah-basahan, take some lunch, watchin Rapunzel bla..bla..bla
mengalir begitu aja, sperti air,
wew..
semua nyata bgt, seolah-olah dia itu pure sudah sepenuhnya punyaku.. (Amiinn) :D
yang jelas,gga bisa brkata apa-apa, kecuali hanya melihat keatas dan bergumam "Tuhan, jalanmu itu indah ya"...
ckckckk.. :)

Gga terasa,
semakin hari, semakin minggu, semakin bulan, dan tepatnya semakin kesini,
semakin dekat dengan dia, dan jujur semakin gga bisa berpaling.
gga tau kenapa kalo lagi sama dia itu wahh,, pokoqnya ada hal atau rasa yang gga bisa diungkapin deh(efek POOLIN IN LOPE kali ya??) hahaha.. entahlah,!
pokoqnya rasa nyaman dan chemistry itu seolah-olah gga mau menjauh..

namanya juga cerita,
gga semuanya lurus dan indah kan??!!
yap.!! bener bgt..
padahal baru kemarin rasanya dia membuat kecewa,
tapi gga tau kenapa rasa kecewa itu memudar seolah-olah ada energi/rasa yang menutupi bahkan mengalahkanya.

saat itu, kami ceria
saat itu, seolah-olah dunia milik berdua (feeling sih)
saat itu, aku telah yakin seyakin-yakinya
saat itu, aku telah berani seberani-beraninya
dan saat itu aku telah mengutarakan semua rasa, bahkan unek-unek kepadanya.
yaa,, "Aku Punya Rasa yang sepesial untuknya"
("kalo gga ngerti juga sama stetement yg di atas (itu lg NEMBAK lah ceritanya)").!!
dodol bgt, gitu aja gga ngerti.!! ckckck

"btw, keadaan mendadak seperti di TMP (Taman Makam Pahlawan), Sepi bgt.!
mimik mukanya pun berubah, setelah mendengar semuanya. memerah, shock, kaget, bingung, dan bla,,bla,,bla

cukup kecewa sih, karena dia bilang gga bisa, dia gga bisa (intinya lamaranku di tolak). "hhmm,,itu gga seberapa sih kecewanya, ktimbang saat dia bilang
>>"aku masih ngjalin hubungan sama seseorang, dan aku gga akan ngjalin hubungan lagi, sebelum ada kata putus"<< yaa kurang lebih seperti itu lah.. fiuuhh :(
jadi selama ini maksudnya apa??! seolah olah merespon, seolah-olah memberikan lampu hijau, itu apa??!! braakk...! rasa sakitnya ngdenger itu, udah kaya jatuh dari pesawat, terus kelindes BULDOSER, nginjek Ranjau Rusia deh,, DHUARR..!!

Anyway,
Aku tetap menjadi aku,
walaupun kecewa, walaupun sakit.. tetep ajh lebih mikirin perasaan oranga lain ketimbang perasaan sama diri sendiri (lagi-lagi gga bisa marah,tegas dan gga tegaan)!!
hanya senyuman lah yang hanya bisa aku berikan... :)

tik,,to,,tik,,tok (suara detik jam)
*dengan suara lembut kecilnya yang khas itu, dia kembali melontarkan kata-kata >>"Tapi, dia (pacarnya) udah gga ngasih kabar lagi, udah jarang kontak"(gga jelas hubunganya)"<< bla..bla.. dan crita lah dia sedkit tentang hubunganya itu..
dan yang aku tau, just one word to say "Horrible..!, tidak menyenangkan, malah menyedihkan buat seseorang, Exactly For Women..
yaa,,lantas bisa apa?? aku hanya bisa memberikan senyuman itu..

Hari terus berganti, musim pun kian berlalu,
kecewa,,, hmm,, yasudah kecewa.. mau diapain lagi,
untuk menyalahkan seseorang pun, spertinya gga tega ding..
jalani saja..
bodoh.. bodoh.. dan Bodoh.. Thats me.!!

......

Di semua kegalauan yang ada, mendadak hape berdering (One Of a kind - by, C.N,blue) thats my message tone.. hehee

dan itu sms darinya,
yang isinya sebuah "kata maaf, dan dia bilang kalo emang kamu terlanjur kecewa, kamu boleh pergi, tapi tidak sekarang, jangan sekarang karena aku udah biasa dengan adanya kamu.???!!!

bayangin, kalo lagi galau, lagi putus asa karena itu, tiba-tiba ngbaca itu??!!
buat orang yang buta dan bodoh, jelas itu bukan sebuah kalimat atau kata-kata yang gga ada artinya, jelas itu sesuatu yang lebih. Seolah-olah itu sugesti untuk bangkit, untuk bangun.
*Entahlah, karena alasan apa, yang jelas, saat itu aku kembali bangun dan kembali berani untuk berharap terus dan terus. Apalgi saat dia bilang >"Aku sudah tidak lagi bersamanya".
dan sampai akhirnya aku bisa mendengar kata-kata sayang darinya >"Aku sayang kamu",
yaa,, walaupun aku gga begitu ngerti apa maksudnya, dan gga tau harus mengekspresikan dengan perasaan yang seperti apa,
tapi tetep, ekspresi Senang dan bahagialah yang aku rasa.!!
itu yang membuat, aku terus bertahan, berjuang menunggu sampai detik ini.


So, Mau dibawa kemana hubungan ini??????

To be Continue>>>>> :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar